Photobucket

Sabtu, 03 November 2012

Asyiknya Belajar Skateboard

marilah kta mempelajari sedikit dasar maen skateboard.. saya bukanlah seorang skate pro, tapi saya juga masih belajar, tpi sya mencoba membagi pengalaman pertama menunggangi papan beroda 4 ini, ada beberapa yang perlu diperhatikan
  • dalam belajar skateboard sebaiknya kita belajar tuk cara berdiri di atas papan, untuk posisi kaki lupain aja dulu kita pelajari nanti aja, berdiri apada intinya seimbang dulu goyang2 dikit gak apa2 :D kalo liat ada lobang baut di ats papn skate maka injaklh di atas lubang itu. berhati2lh kalo tuk pertama kalinya sebaiknya cari pegangan ato carilah tempat yang dapat membuat papan skate tidak bergerak dgn lincah, seperti diatas tanah yang agak lembek ato di atas rumput. yang nntinya bisa kita pelajari keseimbangan diatas papan ( butuh keseriusan dan niat untuk belajar).
  • kalo dah seimbang marilah kita belajr menggerkn papan skate (jalan dgn papan skateboard) .
  1. simpanlah kakimu diatas papan skate terserah kaki kiri(Regular ato orng kidal) ato kaki kanan(Goofy ato orng kadal) di depan yang penting satu kaki di ats skate satunya di tanah ato lantai datar.
  2. doronglah perlahan2 papan skate menggunakan kaki yang saling bekerja sama antara kedua kaki.
  3. kalo papannya udah melaju angkatlah kaki yang sebelah yang berada ditanah bukn di atas papan.
  4. simpanlah kakimu kedua2 di atas papan.
  • kalo dah bisa kita bisa mencoba teknik laen yang lebih extreme.
  • Kalo papannya dan melaju jangan lupa ngerem, nanti nabrak sesuatu :) . caranya turunkan kaki yang posisinya ada di belakang ke tanah biar ngerem nantinya, sebenarnaya banyak cara menghentikn papan saat melaju tapi dasarnya gitu itu tdi, explorasi sendiri aja okey kalo dah lama maen nanti terbaiasa kok “bisa karna biasa”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar